Selasa, 06 November 2012

L Lawliet~

"Kira adalah kekanak-kanakan dan dia benci kekalahan ... aku juga kekanak-kanakan dan benci kalah."

"Mari kita tunjukkan padanya ... bahwa orang baik selalu menang"

"Pada akhirnya saya akan menang"

"aku adalah keadilan"

"Dia yang bergerak pertama selalu menang"

"Saya tidak bisa duduk dengan cara lain dari ini. Jika saya duduk cara orang lain, kemampuan penalaran saya turun sebesar 40%"

"Mempertaruhkan hidup dan melakukan sesuatu itu berbeda"

"Jika Anda menggunakan otak Anda, Anda tidak akan menjadi gemuk bahkan jika Anda makan makanan manis"

"Dengan mencoba terlalu keras, kita menempatkan diri pada risiko yang lebih besar. Tidakkah kau berpikir begitu?"

"Aku tidak mengatakan apa-apa tentang membiarkan mereka melakukan pembunuhan ... belum"

"kau adalah yg pertama dan satu"nya teman dalam hidupku"

"tidak peduli seberapa bakatnya dirimu, jika kau hanya sendirian, kau tdk akan bisa mengubah dunia"

"jika kamu hiidup, kamu bisa mengulang kembali kehidupanmu..tidak ada yg punya hak untuk merenggutnya"


"watari..aku ingin hidup, sedikit lebih lama"

"aku tidak akan membiarkan seorang bocah mempertaruhkan hidupnya demi balas dendam"

 
 
 
 
Semoga Bisa Menjadi Inspirasi 
 
Ty ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar