Selasa, 06 November 2012

1.*Pertandinga belum berakhir sampai peluit d tiupkan._
*Ozora Tsubasa*Captain Tsubasa*

2.*Tidak peduli apa yang kau katakan kali ini.
kita akan bersama-sama, bukan hanya saya.
kali ini kami semua akan berjuang bersama-sama._
*Sakura Haruno*Naruho Shippuden*

3.*Saya takkan pernah menyerah.
selama saya masih bisa bernafas.
selama saya masih bisa berdiri.
saya takkan pernah menyerah._
*Natsu Dragneel*Fairy Tail*

4.*Di buku tertulis.
seorang wanita akan menjadi kuat.
jika melindungi orang yang dia cintai._
*Sai*Naruho Shippuden*

5.*Orang yang melakukan cara kotor.
akan kalah dengan cara yang kotor juga._
*Zaoldyeck Kilua*HunterXHunter*

6.*Jika saja Dunia ini memiliki batas.
aku yakin aku bisa melewatinya._
*Gogeta*Dragon Ball GT*

7.*Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri._
*Yakushi Kabuto*Naruho Shippuden*

8.*Kalau hitam dan hitam bersatu.
tetap saja jadi hitam._
*Gin*Detective Conan*

9.*Tuhan tidak akan mengabulkan harapanmu._
*Carlos Santana*Captain Tsubasa*

10.*Cinta melahirkan kebencian._
*Uchiha Madara*Naruho Shippuden*
 
 
Semoga Bisa Menjadi Inspirasi 
 
Ty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar